Kualitas Wine Vibe Liqueur and Spirits di Pasar Internasional

Kualitas Wine Indonesia telah mampu bersaing dengan produk luar negeri hingga dapatkan penghargaan. Dengan sistem tanam yang baik, produk-produk itu berasal dari varietas anggur lokal.

Selama beberapa tahun terakhir, Kabupaten Semarang berkembang menjadi pusat perkebunan anggur dan penghasil wine. Iklim tropis di kabupaten tersebut sangat baik untuk pertumbuhan anggur kelas AA atau super. Produk minuman olahan dari buah anggur ini menjadikan Indonesia memiliki posisi penting dalam kilang anggur dunia.

Sejak 2007, PT Kharisma Serasi Jaya (KSJ) berdiri dengan merek produk, Vibe Liqueur and Spirits dan mulai dipasarkan. Koleksi wine-nya antara lain: Vibe Exotic Lychee, Vibe Triple Sec, Vibe black Tea, Vibe Vodka, Vibe Rum, Vibe Gin, dan Vibe peach.

Pada tahun 2019, Vibe Liqueur and Spirits meraih 6 penghargaan, termasuk Brand of the Year 2019 pada ajang kompetisi Asia International Spirits Competition. Serta pula di tahun 2020 ini, Vibe Liqueur and Spirits mendapatkan nilai di atas 80 setelah mendaftarkan 6 produknya pada kompetisi Ultimate Sprits Challenge 2020 di New York, Amerika Serikat.

Berkat raihan prestasi menakjubkan ini, PT KSJ akan terus melakukan inovasi dan juga menghasilkan kualitas produk yang dihasilkannya. Terlebih produk yang dipasarkannya ini merupakan produk asli dari Indonesia yang mampu bersaing di tingkat dunia.

Jelas Damien Chua, marketing director PT KSJ, “Ini sangat membanggakan karena minuman ini karya anak bangsa. Dan ini juga jadi bukti bahwa merek lokal yang mampu bersaing dengan merek-merek dunia dalam menciptakan produk bertaraf internasional. Ini akan menjadi solusi untuk industri bisnis hiburan di Indonesia dan dengan ini bisa mengurangi impor minuman dari luar yang berdampak positif ke perekonomian dan tenaga kerja lokal.”

Add your comment

Your email address will not be published.