Published on November 20, 2019

Sebagai pengusaha, usia Kusdarmawan Aryo Baskoro (@porto.rio) yang akrab disapa Rio masih terbilang muda. Saat in Rio telah menjadi salah satu pemain penting di bisnis fashion distro dengan brand Rown Divisions (@rowndivision). Keunggulan bisnis Rio salah satunya karena konsisten meluncurkan desain-desain baru. Baginya, sudah menjadi keharusan sebagai seorang pemilik brand untuk terus melahirkan karya baru setiap bulan. Untuk menjaga eksklusivitas, Rio juga berusaha untuk membatasi produksi setiap desain baru maksimum hanya 30 potong. Kebijakan ini diambil untuk menjaga citra Rown Division agar tidak identik dengan produk massal.
.
Ikuti perbincangan Arto Biantoro (@artobiantoro) dan Gibran Rakabuming Raka (@chillipari) bersama Kusdarmawan Aryo Baskoro (@porto.rio), Founder Rown Division (@rowndivision); Sari Susanti, Marketing Rown Division (@rowndivision); Antonio, Pengamat Brand di “Tekad Menjadi Besar” hanya di Brand Adventure Indonesia.
.
#artobiantoro #brandadventureindonesia #kusdarmawanaryobaskoro #gibranrakabumingraka #rowndivision #sarisusanti #antonio #clothing #solo #anakmuda #brandlokal #branding #brand #brands #brandbuilding

Category

Add your comment

Your email address will not be published.