Published on November 21, 2019

Garage Air Brush Surakarta didirikan oleh sekumpulan anak muda yang sepakat berkomunal untuk sama-sama mewujudkan niat, tekad dan mimpi mereka untuk membangun sebuah brand yang berbasis komunitas. Christo (@seraphim_christo), yang menjadi punggawa Garage Air Brush Surakarta ini sadar betul tentang bagaimana mengupayakan peningkatan pola-pola pemasaran berbasis komunitas agar dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi anggota komunitas. Namun, sebuah pekerjaan rumah yang tak kalah penting adalah bagaimana menumbuhkan rasa memiliki anggota terhadap perusahaan dan menjaga hubungan emosional antar anggota komunitas.
.
Ikuti perbincangan Arto Biantoro (@artobiantoro) dan Gibran Rakabuming Raka (@chillipari) bersama Christo (@seraphim_christo), Founder Garage Air Brush Surakarta; Antonio, Pengamat Brand di “Tekad Menjadi Besar” hanya di Brand Adventure Indonesia.
.
#artobiantoro #brandadventureindonesia #gibranrakabumingraka #seraphimchristo #garageairbrush #airbrush #helm #motor #sepedamotor #antonio #solo #anakmuda #brandlokal #branding #brand #brands #brandbuilding

Category

Add your comment

Your email address will not be published.