Published on Desember 25, 2020

Dunia yang bergerak dinamis perlu direspon dengan adaptif dan cepat. Tidak ada ruang bagi kelambanan. Karena itu, inovasi dalam kompetisi adalah keharusan. Memperbaharui gerak bisnis dengan membangun ekosistem secara berkesinambungan adalah hal yang paling jitu untuk mengatasi persaingan. Ekosistem yang berkelanjutan tidak hanya menawarkan kompleksitas produk, namun sekaligus juga membangun keterhubungan dengan konsumen secara terus menerus. Era saat ini, kolaborasi menjadi hal tidak terelakkan. Material Center Tegal adalah contoh konkret dari kekuatan sebuah ekosistem.
.
Saksikan Arto Biantoro (@artobiantoro) di “Material Center Tegal: Sinergi Aksi, Memacu Akselerasi” bersama Tri Sukamto, Anggota Tim Pengelola Material Center Tegal; Faisal Amri Elfas, Pelaku Usaha IKM; Kris Handoko, Direktur Duta Steel Industry; Gati Wibawaningsih, S.Teks M.A (@gatiwibawaningsih), Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka serta Suyanto, Koordinator LPB Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Tegal.
.
Material Center Tegal merupakan binaan dari Kementerian Perindustrian dalam hal ini Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (@ditjenikma).
.
#brandadventureindonesia #artobiantoro #TriSukamto #MaterialCenterTegal #FaisalAmriElfas #KrisHandoko #DutaSteelIndustry #GatiWibawaningsih #Kemenperin #Ditjenikma #Suyanto #ditikmlmea #gambaranbrand #brand #brands #brandbuilding

Category

Add your comment

Your email address will not be published.