Published on Desember 18, 2020

Hidup itu seperti naik sepeda, teruslah mengayuh agar tidak terjatuh. Kayuh terus semangat agar menjadi yang terdepan. Bisa jadi prinsip ini yang tertanam dalam benak ketiga IKM yang berangkat dari passion pendirinya. Para pendiri Kreuz (@kreuz_bike_indonesia), MV Corp Indonesia (@mvcorp.bdg) dan Azie Chrome (@azie_chrome) mengemas passion mereka pada sebuah bentuk usaha kreatif, sepeda.
.
Saksikan Arto Biantoro (@artobiantoro) di “Mengayuh Semangat, Menjadi Terdepan” bersama Yudi Yudiantara, Founder Kreuz (@kreuz_bike_indonesia); Feri Soemantri, Founder MV Corp (@mvcorp.bdg); Azie Fauzi Ramadani, Founder Azie Chrome(@azie_chrome) dan Gati Wibawaningsih, S.Teks, M.A (@gatiwibawaningsih), Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka.
.
IKM Kreuz, MV Corp dan Azie Chrome merupakan binaan dari Kementerian Perindustrian dalam hal ini Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (@ditjenikma)
.
#brandadventureindonesia #artobiantoro #YudiYudiantara #Kreuz #FeriSoemantri #MV Corp #AZieFauziRamadani #AzieChrome #GatiWibawaningsih #Kemenperin #Ditjenikma #MadyaMuklis #YayanHerdiansyah #UyungAria #ditikmlmea #gambaranbrand #brand #brands #brandbuilding

Category

Add your comment

Your email address will not be published.