Published on November 20, 2019

Ekslusifitas dan limitasi jumlah produksi sesunguhnya bisa menjadi jurus ampuh untuk menjaga orisinalitas dan independensi berkarya, prinsip itulah yang melatar-belakangi Putu Gede Ary Wicahyana dalam mengeksplorasi karya seni komiknya. Untuk sebuah karya komik, jumlah eksemplar yang dihasilkan oleh Putu Gede Ary Wicahyana terbilang sangat kecil bahkan teramat kecil. Namun totalitas proses kreatif serta eksekusi visual yang matang yang dijalani oleh Putu Gede Ary Wicahyana membuat karya komiknya memiliki harga yang luar biasa.
.
Ikuti perbincangan @artobiantoro bersama Putu Gede Ary Wicahyana (@ary.wicahyana), Founder Tantraz Comic Bali (@tantrazbooks); Arif Rahman (@arifrahman.journal), Pengamat Brand Lokal dan Alexander Oukino (@alexanderoukino), Artist Illustrasi. di “Idealisme Tangan Bertuah” hanya di Brand Adventure Indonesia.
.
#artobiantoro #brandadventureindonesia ##putugedearywicahyana #tantrazcomic bali #tantraz #comic #bali #arifrahman #alexanderoukino #brandlokal #branding #brand #brands #brandbuilding

Category

Add your comment

Your email address will not be published.